Kehabisan Bahan Orasi, Massa Zhongers Akhirnya Joged Di Jalanan

By 05/01/2017 Berita No Comments

 

Kehabisan Bahan Orasi, Massa Zhongers Akhirnya Joged Di Jalanan

Kamis, 5 Desember 2017

Jakarta – Pemandangan yang sungguh miris dan memalukan kembali dipamerkan oleh para pendukung Zhong Wan Xie alias Ahoax, yang kini sering disebut dengan julukan kaum Zhongers, pada sidang keempat kasus penghujatan agama Islam yang dilakukan oleh Ahoax, Selada 3/1/2017.

Di depan gedung Auditorium Kementerian Pertanian Ragunan Jakarta Selatan, apa yang dilakukan oleh belasan ribu umat Islam dengan segelintir massa Zhongers sungguh sangat bertolak belakang.

Bagaimana tidak, umat Islam melakukan berbagai orasi lalu kemudian saat waktu Dzuhur datang para jama’ah langsung sholat Dzuhur berjama’ah. Sebagian di masjid dan sebagian lagi di jalan raya depan Kementerian Pertanian.

Suasana religiusitas begitu terasa saat ribuan umat Islam sholat di jalanan walau cuaca terik panas begitu menyengat. Lalu usai Sholat berjama’ah kembali disambung dengan nasyid, dzikir, sholawatan dan lain-lain.

Sementara Massa Zhongers justru sebaliknya. Massa Zhongers di tengah siang hari bolong malah setel lagu-lagu disco, lagu rock, juga lagu poco-poco dan kemudian joged-joged gak jelas di jalan raya, seakan sedang dugem di diskotek.

Sampai akhirnya pak Polisi memperingati masssa Zhongers dengan Toa: “Tolong pendukung Basuki jangan setel-setel lagu yang tidak semestinya!”.

Setelah diperingati demikian massa Zhongers yang hanya berjumlah 150an saat pagi hari namun langsung menyusut menjadi sekitar 70an pada siang harinya itu pun langsung bungkam, terdiam.

Keterangan foto: Massa Zhongers, berjumlah sedikit namun supaya terkesan ramai sengaja setel musik keras-keras

 

Leave a Reply